Mahasiswa di Kota Surabaya Fetish Kain Jarik

Belakangan ini media umum dihebohkan soal dugaan pelecehan seksual yg melibatkan mahasiswa di Surabaya. Kasus ini menyita perhatian publik. Bahkan hingga menduduki berbagai trending di Twitter terkait permasalahan ini. Kisah ini viral seusai pemilik akun Twitter @m_fikris membagikan kisahnya. Tweet tersebut ditulis oleh seseorang yg mengaku sebagai salah satu korban pelecehan. Pria tersebut berani bersuara lantaran tak ingin ada korban lainnya.

 Pada awal threadnya, korban menulis judul Predator " Fetish Kain Jarik" Berkedok Riset Akademik dari Mahasiswa PTN di SBY. Pada unggahannya tersebut, korban turut menyertakan bukti chat. Ia juga membagikan gambar dikala dia dilecehkan. Pada tulisannya, korban bercerita apabila pelaku memaksa lawan bicaranya untuk membungkus seluruh tubuhnya dengan kain jarik seusai sebelumnya kaki, tangan, mata, dan pendengaran ditutup memakai lakban. "Kami sedang investigasi, yg tentu kami tak akan melindungi aksi pelanggaran disiplin moral mahasiswa," ucap dia. 

Dia juga mengaku tetap belum berkomunikasi dengan G, mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya semester 10 yg disebut sebagai pelaku permasalahan pelecehan seksual " Fetish Kain Jarik" Tak hanya itu, pihak kampus juga belum dapat menghubungi pihak orangtua mahasiswa tersebut. "Komisi Etik Fakultas sedang melakukan investigasi atas permasalahan ini, apabila memang bersalah akan disanksi," kata Suko. Sementara itu, pihak Fakultas Ilmu Budaya Unair mulai membuka layanan pengaduan apabila ada masyarakat yg merasa sempat menjadi korban pelecehan seksual sebagaimana twit dari @M_fikris.

Comments

Popular posts from this blog

Video Ena Ena Pelajar Cantik Mendadak Bikin Heboh Sosmed

Gadis Cantik Nekat Kirim Video Ena Ena Bareng Selingkuhan Kepada Istri Sah